PALAS - Kegiatan berkah Ramadhan yang juga program kerja DPD II Partai Golkar Kabupaten Padamglawas (Palas) santuni 200 anak yatim di Kecamatan Barumun Selatan dan dirangkai buka puasa bersama warga.

Ketua DPD II Partai Golkar Palas, H.Ali Sutan Harahap (TSO) diwakili Sekretaris, Miftahuddin Harahap mengatakan, Partai Golkar berbagi berkah Ramadhan dengan menyantuni 200 anak yatim di wilayah Kecamatan Barumun Selatan.

Kegiatan pemberian santunan tersebut berlangsung di komplek Pondok Pesantren Al-Ma Arif Desa Gunung Inten Kecamatan Barumun Selatan, Jumat (15/4/2022).

"Berbagi dengan anak yatim dan masyarakat,salah satu program kerja DPD Partai Golkar yang diinstruksikan oleh Ketua DPD I Golkar Sumut, H.Drs. Musa Rajeshah M.Hum, " ujar Miftahuddin.

Ia menambahkan kegiatan santunan anak yatim ini diharapkan memberi manfaat bagi mereka yang menjadi tanggungjawab semua pihak.

"Semoga para anak yatim ikut mendoakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajeksah, dan Ketua DPD Golkar Palas, H.Ali Sutan Harahap (TSO) tetap sehat selalu sebagai menjadi pemimpin yang peduli dengan sesama," imbuhnya.

Miftahuddin juga meminta doa agar Ketua DPD II Golkar Palas selalu diberikan kesehatan untuk dapat beraktivitas dalam memimpin Partai Golkar di daerah ini.

"Mari kita berdoa bersama dan memohon kepada Allah SWT, untuk H.Ali Sutan Harahap (TSO) agar mengangkat penyakit beliau diberi kesembuhan," pintanya kepada anak yatim dan masyarakat.

Ia juga mengajak seluruh pengurus dan kader Partai Golkar untuk berusaha berbuat kebaikan berupa kegiatan bakti sosial.

"Walapun itu bentuknya kecil yang jelas telah berbuat untuk kebaikan sebagai bentuk kepedulian dengan sesama," tambahnya.

Disisi lain, Miftahuddin memgajak seluruh pengurus dan kader untuk tetap kompak dan solid mennyongsong pemilu tahun 2024 untuk meraih pemenang Partai Golkar.

Turut hadir dikegiatan pemberian santuan kepada anak yatim Pengurus Golkar, Pudunan Hasibuan, Ramli Harahap, Abdi Harahap didampingi Ketua PK Partai Golkar Barumun Selatan, Muhammad Arif Yasin Harahap.

Tampak juga Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al-Ma Arif Gunung Inten,H.Marahalim Harahap, Sekretaris PK PG Barumun Selatan, Haruman Pasaribu.*