SERGAI- Gudang penyimpanan mie instan milik perusahaan Indo Marco di jalan lintas Sumatera Km 63-64, di samping toko Alfamart tepatnya di Dusun 1 Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai, hangus di lalap si jago merah. Saksi mata, Karyawan Alfamart Agus Setiawan (25) warga Desa Ladang Baru Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara kepada media mengatakan bahwa kebakaran terjadi Kamis (14/4/2022) sekira 20.22 WIB.
 
Menurut Agus api berasal dari gudang lantai 1 dekat tangga dan api terus menjalar ke atas lantai 2 yang berisi penuh Mie Instan dan Pampers. 
 
Dari lokasi terpantau ada 4 mobil pemadam kebakaran, 2 unit milik Pemkab Sergai dan dan 2 unit milik Pemko Tebing Tinggi, Api berhasil dijinakkan lebih kurang 3 jam. 
 
Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, SH,. melalui Kanit Reskrim Ipda Supriadi, SH., saat di singgung terkait penyebab kebakaran tersebut mengatakan belum mengetahui penyebab kebakaran dan akan segera melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut dengan berkoordinasi dengan tim Labfor Polda Sumut.