PALAS - Rapat persiapan pelantikan Dewan Cabang Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) Kabupaten Padanglawas (Palas) direncanakan 11 Mei 2022, di Lapangan Merdeka Sibuhuan. Panitia Panitia Pelantikan Dewan Cabang Ikanas menggelar rapat bersama untuk agenda pelantikan didaerah yang direncanakan akan dihadiri Ketua DPD Ikanas Sumut, dirumah Ketua Ikanas Palas, Panguhum Nasution MAP Selasa (5/4/2022).

Ketua Panitia Pelantikan, Achmad Fauzan Nasution didampingi sejumlah pengurus harian mengatakan, sehubungan dengan rencana pelatikan DPC Ikanas wilayah Tabagsel.

"Bertepatan dengan moment Idul Fitri 1443H,Insya Allah rombongan DPP dan DPD Ikanas Sumut akan menghadiri pelatikan untuk wilayah DPC Khusus Ikanas Madina, Sibolga-Tapteng, Padangsidimpuan, Palas dan Tapsel," kata Achmad Fauzan.

Dikatakan, untuk rencana pelantikan DPC Khusus Mandailing Natal dan DPC Ikanas Sibolga -Tapteng dan Tapsel di pusatkan di Panyabungan Madina selama dua hari dengan jadwal 8-9 Mei 2022.

Selanjutnya untuk pelantikan DPC Ikanas Padangsidimpuan dilaksanakan Padangsidimpuan dengan jadwal Selasa(10/5/2022).

"Dan untuk DPC Ikanas Padanglawas sesuai jadwal direncanakan,Rabu(11/5/2022) di laksanakan di Sibuhuan, Ibukota Kabupaten Palas," terangnya.

Ia menambahkan, hal ini sesuai pesan Wakil Ketua I DPD Ikanas Sumut, H.Ikrom Helmi Nasution SH bersama Sekretaris, Amir Hamdani Nasution SHI MH kepada Panitia Ikanas Wilayah Tabagsel.

Achmad Fauzan Nasution berharap, melalui rapat bersama ini mari kita pererat silaturahmi persaudaraan sesama marga Nasution untuk merumuskan kesepakan bersama dalam kegiatan pelantikan akbar Ikanas Palas.

"Lokasi pelantikan DPC Ikanas Palas dipusatkan di Lapangan Merdeka Sibuhuan,Kecamatan Barumun yang dihadiri seluruh keluarga besar permarga Nasution dari berbagai penjuru wilayah Tabagsel," pungkasnya.