PALAS - Plt Bupati Padanglawas(Palas) drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi menyambut kepulangan khafilah utusan daerah yang mengikuti perhelatan MTQ ke 38 tingkat Provinsi Sumut, Selasa (29/3/2022) di Aula Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sibuhuan. "Khafilah berprestasi diajang MTQ ke 38 tingkat Provinsi Sumut, saat ini dilatih di Medan untuk persiapan MTQN Kalimantan Selatanc(Kalsel) sebagai utusan dari Provinsi Sumut," katanya.
 
Dikatakan, khafilah yang dilatih tersebut peraih juara 1 umun cabang tafsir bahasa Arab dan bahasa Indonesia dan Khat Naskah Putra dan Tahfiz 20 juz putra.
 
Keempat khafilah yang mengikuti persiapan dan pelatihan atas nama, Mikrohani Siregar, Ameliatul Khoiriyah Nasution,Taufik Hasibuan dan Mhd. Azizun Hasibuan.
 
"Diharapkan khafilah yang meraih prestasi di ajang perhelatan MTQ ke 38 tingkat Provinsi Sumut dapat mempertahankan  dan kembali mengukir prestasi di MTQN di Kalimantan Selatan nantinya," harap Plt Bupati didampingi Kabag Kesra, Musa Irawan.
 
Ia menambahkan, utusan khafilah yang dilatih untuk persiapan MTQN  Kalimantan Selatan dapat berkontribusi menyumbang prestasi sehingga membanggan masyarakat dan daerah.