PALAS - Dibabak final kompetisi sepakbola Bumdes Maju Bersama Ujung Batu IV, Kecamatan Hutaraja Tinggi UB Four FC Vs Young Star FC Senior sampai akhir babak kedua pertandingan berakhir imbang skor 2-2. Perpanjangan waktu 15 menit adu finalti dengan skor 5-4 diakhir pertandingan skor dari dua club ini berakhir dengan skor 7-6 sehingga mengantarkan Club UB Four FC juara kompetisi sepakbola  Bumdes Maju Bersama,Kamis(24/3/2022) sore dilapangan hijau sepakbola Desa Ujung Batu IV Hutaraja Tinggi.
 
Manager Bumdes Maju Bersama Desa Ujung Batu IV,  Ujang Syaifuddin didampingi Sekretaris, Sufriono dan bendahara, Edy Suyono mengatakan dengan berakhir kompetisi sepakbola ini diharapkan hubungan ikatan silaturahmi antar club dan pemain sepakbola terus terjalin dengan baik.
 
"Tujuan utama kompetisi yang kita selenggarakan untuk menggelorakan semangat olahraga sepakbola sekaligus menjalin persahabatan yang lebih baik  kedepannya," kata Ujang Syaifuddin.
 
Dikatakanbagi pemenang kompetisi jangan langsung berpuas diri tetapi perlu peningkatan sportivitas yang tinggi dalam meningkatkan kedisplinan oleharga sepakbola.
 
Ia berharap, kompetisi ini selain sebagai hiburan bagi warga juga memberikan edukasi khususnya kawula muda agar selalu melakukan kegiatan positif menghindari dari kenakalan remaja dan lainnya.
 
Diakhir penutupan Ketua Panitia Kompetisi sepakbola Bumdes Maju bersama, Syahroni menyerahkan uang pembinaan kepada top skor,Akhir Pasaribu.
 
Selanjutnya pemain terbaik,Kaharuddin Siregar menerima uang pembinaan yang diserahkan M.Sutan Hasibuan dan kapten kesebelasan dari UB Four FC, M Mulia Siregar menerima tropi dan uang pembinaan dari Manager Bumdes Maju Bersama, Syaifuddin.
 
Dikesempatan itu juga, Ujang Syaifuddin juga menyerahkan cendramata kepada Wasit,Bayu yang memimpin kegiatan babak final kompetisi.
 
"Kami atas nama panitia sepakbola Bumdes Maju Bersama mengucapkan terima kasih kepada donatur, Syahril Nasution yang telah mendukung kegiatan kompetisi ini," tambahnya.
 
Sementara untuk juara 2 kompetisi Bumdes Maju Bersama diserahkan oleh Sekretaris Desa, Jainal Abidin kepada kapten kesebelasan, Yanto didampingi penjaga gawang Waris.
 
Dikesempatan itu, Bendahara Bumdes Maju Bersama Ujung Batu IV,Edy Suyono menyerahkan uang pembinaan kepada penjaga gawang juara 1 Kompetisi dari UB Four FC, Sapto BW.