TOBA - Jajaran Polres Toba menggelar sidak dan monitoring pasar dan toko penjualan minyak goreng untuk antisipasi kelangkaan di Kabupaten Toba yang akhir akhir ini makin viral di Toba, Kamis (17/03/2022). Sidak dan monitoring kelangkaan minyak goreng digelar guna menindak lanjuti atensi dari pemerintah akan kelangkaan minyak goreng dipasaran.

Sat Reskrim Polres Toba bersama jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Toba secara bersama sama melakukan Sidak dan monitoring terkait keberadaan stok minyak goreng di pasar dan toko yang menjual minyak goreng di Kabupaten Toba .

Kasi Humas Iptu.Bungaran Samosir dalam keterangan persnya menyampaikan, Kegiatan Sidak dan Monitoring yang dilakukan Tim Opsnal Sat Reskrim merupakan upaya antisipasi kelangkaan minyak goreng dalam menyambut puasa dan Hari Raya dibulan Mei 2022 akan datang.ungkapnya.

Lanjut Kasi Humas Iptu B. Samosir menyampaikan harapan Kapolres Toba, kepada elemen masyarakat diharapkan apabila ada mendengar atau mengetahui serta melihat adanya toko atau tengkulak yang melakukan penimbunan minyak goreng agar dilaporkan ke pihak Polres Toba dan Polsek sejajaran untuk dapat ditindak lanjuti dengan cepat.pungkas Kasi Humas.