ASAHAN - Bupati Asahan H. Surya bersama Forkopimda Asahan, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Sekdakab Asahan, Drs. John Hardi Nasution dan OPD Asahan menggelar acara penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Asahan yang baru yaitu Dedyng Wibiyanto Atabay di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (16/3/2022).

Dalam kata sambutan, Bupati Asahan, H. Surya mengharapkan jalinan kerjasama dan Sinergi antara Kajari Asahan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Asahan.

"Selama ini telah terjalin kerjasama dan sinergi yang baik. Kami berharap ini dapat terus terjaga dan terus bersinergi demi terwujudnya Kabupaten Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter sesuai dengan Visi Pemkab Asahan," harapnya.

Bupati juga menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari Asahan yang baru. Dirinya berharap agar sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini dalam membangun Kabupaten Asahan dapat berlanjut dengan pendekatan tugas dan fungsi masing masing.

“Pemerintah Kabupaten Asahan dan masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang, selamat bertugas kepada saudara Kajari. Kami menerima saudara beserta keluarga menjadi warga kabupaten Asahan,” ujar Bupati.

Sebelumnya, Kajari Asahan yang baru Dedyng Wibiyanto Atabay menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Asahan dan Unsur Forkopimda.

“Sejujurnya saya tidak menyangka bahwa penyambutan yang dilakukan malam ini sangat istimewa," kata Dedyng.

Kajari juga berharap semoga penugasan di Kabupaten Asahan mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dan unsur Forkopimda Kabupaten Asahan.

Pada malam penyambutan Kajari Asahan juga disertai dengan penyerahan cendera mata kepada Kajari yang baru yang diawali Bupati Asahan beserta istri, Wakil Bupati Asahan beserta istri, Ketua DPRD Kabupaten Asahan beserta istri, Dandim 0208/AS beserta istri, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran dan Danlanal TB/AS beserta istri.*