PADANG SIDEMPUAN - Nenni Sahdia Siregar (38) penderita kanker payudara asal Kota Padang Sidempuan Sumatera Utara, dikabarkan meninggal dunia di perjalanan, saat menuju Kota Medan, Rabu 16 Maret 2022. Alm. Nenni Sahdia Siregar meninggal dunia sekitar pukul 07.00 pagi di dalam taxi yang membawanya dari Kota Padang Sidempuan menuju Medan, saat berada di Tanjung Morawa.

"Iya, Almarhumah meninggal di perjalanan menuju Medan sekitar jam 7 pagi ini, pas di Tanjungmorawa," ujar Ibu Chaniago (50) tetangga yang mendampingi almarhumah menuju Medan, Rabu (16/3/2022).

Lebih jauh, Ibu Chaniago menyampaikan, mereka berangkat sekitar pukul 21.00 wib tadi malam dari Sidimpuan menuju Medan. Rencananya di Medan, mereka akan ke RSU Adam Malik untuk mengambil hasil pemeriksaan dokter, tentang kelanjutan pengobatan kanker yang diderita almarhumah.

"Hasil rembuk dengan keluarga, jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka di Kelarahan Batunadua Padangsidimpuan," ujar Ibu Chaniago.

Sebelumnya diberitakan, Almarhuma Nenni Sahdia Siregar (38) seorang penderita kanker payudara di Kota Padangsidimpuan Sumatera Utara, meratap menahan kesakitan tanpa pengobatan.

Penyakit yang diderita Warga Jalan Raja Inal Siregar, Gang Soripada Mulia, Kecamatan Batunadua Kota Padangsidimpuan ini sudah mencapai stadium empat, sehingga membusuk dan bernanah.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Batunadua yang langsung turun ke lokasi, Almarhumah Neni Sakdiah didiagnosa menderita infeksi payudara (suspec cancer mammae). Kemudian dari hasil pemeriksaan lanjutan di RSUD Padang Sidempuan, pasien dinyatakan harus dirujuk ke Medan.