KARO - Setelah dilakukan serah terima jabatan pekan lalu, Dandim 0205/TK Letkol Inf. Benny Anggar Ambar Suoro tiba di Kodim, Selasa (15/3/2022).

Hari ini sekaligus juga prosesi perpisahan Dandim yang lama yaitu Letkol Kav. Yuli Eko yang saat ini menjabat Wa Aspers Kasdam 1/BB.

Setibanya di Kodim 0205/TK, Letkol Inf. Benny Anggar Suoro langsung diberikan kalung bunga dan disambut dengan tarian adat Karo oleh ibu-ibu Persit.

Dalam kegiatan lepas sambut Letkol Kav. Yuli Eko berpesan agar Komandan yang baru dapat meneruskan hal-hal baik yang telah dikerjakan.
"Saya yakin akan baik lagi kedepannya, dari apa yang telah saya berikan," jelasnya dengan mata berkaca-kaca.

Menurutnya, selama Yuli Eko bertugas di Tanah Karo ada dua hal yang paling berkesan, yaitu pertama karena Tanah Karo merupakan daerah bencana, sangat berkesan saat melaksanakan penanggulangan bencana dan yang kedua, Karo merupakan daerah wisata. "Bagaimana kita melayani tamu dengan baik dan nyaman," jelasnya sambil tersenyum.

Sementara itu Letkol Inf. Benny Anggar Suoro berjanji akan meneruskan tugas yang telah diberikan oleh negara dan bersama-sama membangun Tanah Karo.

Tak lupa Benny mengajak rekan-rekan jurnalis untuk bekerjasama dan berkolaborasi membangun Tanah Karo. "Kami sebagai keluarga baru disini akan bersama-sama mengajak rekan-rekan jurnalis untuk ikut membangun Tanah Karo," tutupnya. *