MADINA - Peringati Isra Mi'raj, Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar kegiatan sederhana bersama pejabat utama Polres Madina beserta perwakilan personel satuan dan fungsi, di Masjid Al-Mubaroq, Jumat (4/3/2022). Dengan mengangkat tema "Tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang presisi". Kegiatan yang dipimpin Kapolres Madina AKBP Reza Chairul Akbar itu berlangsung hikmat.
 
"Dengan momen hari besar Isra Mi'raj, mari kita perbaiki sholat wajib dan sunat yang setiap hari nya kita kerjakan, kemudian utamakan sholat berjamaah di Mesjid serta tingkatkan keimanan juga ketaqwaan kita terhadap Allah SWT," kata Kapolres Madina AKBP, Reza.
 
Selain itu, juga menjadi tuntunan dan menjadi landasan personel dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sosial di masyarakat.
 
"Tugas yang kita lakukan merupakan bagian dari pada ibadah, mari kita mulai dengan ketulusan dan ikhlas hati, berikan pengabdian dan kesetiaan kita terhadap NKRI juga Institusi Polri dengan cara tetap semangat dan maksimal saat kita bertugas yang diiringi dengan sopan dan santun serta beretika juga bertutur kata yang baik terhadap warga masyarakat, agar terwujud sosok personil polri yang presisi khususnya di Polres Madina," imbuhnya.
 
Sementara ustadz Muhammad Nurdin menyampaikan tausiyahnya dalam peringatan Isra Mi'raj menceritakan perjalanan nabi Muhammad SAW.
 
Sang ustazd itu juga memberikan nasehatnnya dalam momen hari besar tersebut untuk tetap menjaga keimanan dan ketaqwaan.