PALAS  - H. Fahmi Anwar Nasution terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Padanglawas (Palas) secara aklamasi periode 2022-2027. Hal itu diputuskan melalui Musyawarah Cabang (Muscab) di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan, Sabtu (26/2/2022) DPC PKB yang dihadiri 17 PAC PKB menyatakan setuju secara bulat menetapkan pilihan untuk H Fahmi Anwar Nasution. 
 
Pada kegiatan Muscab DPC PKB Kabupaten Palas juga dihadiri Plt Bupati Palas, drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi  dan Ketua DPRD Palas, Amran Pikal Siregar S.Sos  serta Asisten I, Panguhum Nasution MAP.
 
Plt Bupati Palas  mengucapkan selamat pelaksanaan Muscab ke II Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Palas.
 
"Diharapkan momen Muscab Partai PKB mendapat berkah oleh Allah Amin dan terpilihnya Ketua yang berkualitas dan memiliki karisma yang mampu mengakomodir semua urusan kepentingan partai dan kader," harapnya.
 
Ia juga berpesan, pelaksanaan Muscab ke II PKB ini dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan sehingga kegiatan berjalan baik dan sukses.
 
Ia juga berharap, DPC PKB mampu bersinegitas dengan pemerintah daerah, dan PKB untuk meningkatkan kemajuan daerah yang beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya). 
 
Ia berharap, kader partai PKB harus mampu menunjukan jati diri kepada masyarakat, dalam mengujudkan visi dan misi PKB didaerah ini.
 
"Selamat  atas terselenggaranya Muscab Ke II DPC PKB Palas, semoga berjalan dengan  baik dan terpilih ketua terbaik," ucapnya. 
 
Muscab DPC PKB Palas dibuka Ketua DPW Partai PKB Sumut diwakili Bendahara, Zeira Salim Ritonga yang juga anggota DPRD Sumut. Ia berharap Muscab yang dihadiri 17 pengurus anak cabang (PAC) Kecamatan se Palas, berjalan dengan baik.
 
Adapun hasil muscab terpilih, Ketua DPC Kabupaten Palas, H.Fahmi Anwar Nasution ST MPd, Sekretaris, Elfin Hamonangan Harahap S.Sos, Bendahara, Wildan Henry Hasibuan.
 
Tampak hadir juga Kapolres Padanglawas diwakili Kabag Sumda Kompol Jalanak, Kakan Kemenag H. Abdul Manan MA, Camat Barumun, Fauzan Taupik Daulay SH, Ketua DPD KNPI Palas, Muhammad Isra, DPC Pemuda Pancasila H. Nukman Harahap (Okong) Kader Partai Golkar, Kader Partai PKB beserta simpatisan.