PALAS - Pasca hilangnya bocah usia 3 tahun bernama Hendra Karya Yuda anak pasangan Sabaruddin Hasibuan dan Hamimia Siregar, selama tiga hari kini telah ditemukan,Senin(21/2/2022) sekira pukul 13.30 WIB di kebun Aek Sorik, Desa Tanjung, Kecamatan Ulu Barumun.

Bocah tersebut ditemukan Amka Hasibuan (52) saat menuju kebun Aek Sorik, sedang duduk diam dialiran sungai kecil. Kemudian bocah tersebut dibawanya ke Desa Tanjung untuk diserahkan kepada orangtuanya.

Hendra ditemukan dalam kondisi sehat dan tidak ada luka tetapi masih kondisi lemas. Saat ini dibawa ke RSUD Sibuhuan untuk mendapatkan perawatan.

Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi melalui Kapolsek Barumun, AKP Miptahuddin mengatakan, bocah yang ditemukan telah dilakukan pemeriksaan fisik pihak Puskesmas Paringgonan, dr.Ani Niraja Nasution dan perawat,Lenni Heriwati Hasibuan.

"Hasil pemeriksaan medis menyatakan anak tersebut dalam keadaan sehat dan tidak dalam keadaan luka hanya kondisinya lemas," ungkap Kapolsek Barumun.

Ia mengucapkan, terima kasih atas kerjasama masyarakat membantu pencarian anak hilang yang sempat mengeger warga Desa Tanjung,Kecamatan Ulu Barumun.