PALAS - Himpunan Alumni IPB Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) dengan agenda pemilihan Ketua Priode 2022-2026, di pemandian air panas Alwansa Paringgonan, Kecamatan Ulu Barumun, Sabtu (19/2/2022). Hasil Muscab Himpunan IPB Kabupaten Palas berakhir dengan aklamasi memilih
Agus Salim Hasibuan sebagai Ketua Alumni IPB dan Sekretaris, Aulia Hasibuan.

Agus Salim Hasibuan yang juga Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Palas merupakan Alumni IPB Tahun 2003 angkatan 34 dari Fakultas Peternakan.

Kegiatan Muscab Alumni IPB diikuti 75 peserta dari berbagai angkatan dan fakultas yang merupakan Alumni IPB.

Agus Salim Hasibuan usai terpilih sebagai Ketua IPB priode 2022-2026 berharap seluruh alumni IPB bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Palas.

“Kita harus buat jaring antar Alumni IPB dengan pemerintah daerah dan pelaku usaha untuk memajukan daerah dengan menunjukkan kontribusi Alumni IPB," ujarnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Muscab Sahroni Nasution mengucapkan, rasa syukur atas terlaksananya Muscab yang dihadiri Staf Ahli Bupati Palas, Bustami Harahap, Plt DPD HA IPB Sumut, Mardia Fadli Abdina MSi dan Dimas MM sebagai Plt Pengurus DPC HA IPB Padangsidimpuan dan Tapsel.

Sahroni berharap, pengurus beserta seluruh anggota alumni IPB agar bisa berkiprah sesuai tema muscab  terwujudnya HA IPB yang kontributif, profesional dan berintergritas.