PALAS - Tokoh masyarakat Kecamatan Sosa Julu, H Rajamin Hasibuan ikut ambil bagian mensukseskan perhelatan MTQ ke XIII tingkat Kabupaten Padanglawas(Palas) dengan menyerahkan bantuan satu ekor sapi kepada Panitia MTQ melalui Camat Sosa Julu. Perhelatan MTQ Kabupaten Palas yang akan dilaksanakan 21-24 Ferbuari 2022 banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk membantu keperluan komsumsi masyarakat pada hari H pelaksanaan MTQ tersebut.
 
Bantuan yang diberikan H Rajamin Hasibuan diperuntukan untuk keperluan konsumsi bagi para peserta kegiatan MTQ yang kegiatannya dipusatkan di Desa Pasir Julu, Kecamatan Sosa Julu.
 
“Pemberian bantuan sapi kepada masyarakat untuk keperluan konsumsi pangan untuk mensukseskan  pelaksanan MTQ tingkat Kabupaten Palas,” ujarnya, Sabtu (19/2/2022).
 
Camat Sosa Julu, Muliadi Hasibuan mengucapkan terima kasih atas bantuan sapi yang diberikan H Rajamin Hasibuan yang ikut berkontribusi mendukung sukses pelaksanaan MTQ ini.
 
"Bantuan berupa satu ekor sapi ini sangat bermanfaat bagi panitia dan penyelanggara dalam membantu konsumsi di acara MTQ nantinya," terangnya.
 
Ia menambahkan, bahwa  Kecamatan Sosa Julu baru berusia 2 tahun hasil pemekaran dari Kecamatan Sosa dan saat ini diberikan suatu amanah untuk menjadi tuan rumah kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Palas.
 
“Kami atas nama masyarakat Sosa Julu mengucapkan terimakasih sekaligus apresiasi kepada Bapak H Rajamin Hasibuan atas perhatiannya mendukung pelaksanaan MTQ yang dipusatkan diwilayah Kecamatan Sosa Julu ini," tutup Muliadi.