PALAS - Memasuki masa pensiun jabatan Lurah Pasar Sibuhuan, Soleman Hasibuan, Plt Bupati Padanglawas (Palas) menunjuk Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Barumun Selatan, Indra Gumaya Hasibuan sebagai Plt Lurah Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun.

Secara langsung Plt Bupati Palas, drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi didampingi Kepala BKPSDM Palas, Adi Putra Halomoan SSi MSi menyerahkan SK Plt Lurah Pasar Sibuhuan kepada Indra Gumaya Hasibuan, Senin (31/1/2022) di ruang kerja Plt Bupati Palas, Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan.

"Untuk kelancaran pelayanan administrasi pemerintahan di tingkat kelurahan bagi masyarakat, maka dihunjuk Plt lurah untuk penganti lurah yang memasuki masa pensiun," kata Plt Bupati.

Dikatakan, Plt Lurah Pasar Sibuhuan dipercayakan kepada Indra Gumaya Hasibuan yang sebelum menjabat Kasi Pemerintahan di Kecamatan Barumun Selatan.

Ia berharap, Plt lurah yang ditunjuk ini bisa melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sesuai aturan dan ketentuan.

Sebagai Plt lurah, sambungnya harus memiliki tanggungjawab tugas dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat sebagai bentuk dari tanggungjawab tugas dan pengabdian.

"Sebagai pejabat yang ditunjuk bisa bekerja dengan baik dan amanah dengan fokus melayani masyarakat dengan baik, tanpa harus membebani masyarakat," tegas Plt Bupati.

Ia menambahkan, bekerja dengan ikhlas dan tulus sebagai abdi pelayan masyarakat yang mencerminkan citra pemerintahan yang transparansi dan akuntabel dan bersih dari tindakan pungli.