PADANG SIDEMPUAN - Syahminan Rambe yang sering disebut Bung Rambe mendukung penuh Kejaksaan Negeri Kota Padang Sidempuan (Kejari) dalam mengungkap fakta dugaan korupsi di Dinas Kesehatan Kota Padang Sidempuan. Bung Rambe aktivis kawakan dari Kota Padang Sidempuan akan melakukan aksi tunggal beberapa hari ke depan.

Bung Rambe juga mendukung pengacara nasional, Razman Arif Nasution yang di kenal dengan RAN agar membongkar oknum penegak hukum (PH) yang diduga memeras kliennya.

”Kami siap membela Bang Razman, jangan ada yang ganggunya, dan kita dukung dia untuk membongkar oknum PH yang diduga memeras kliennya,” tuturnya ketika ditemui, Jumat (28/1/2022).

Lebih lanjut pria yang pernah dengan lantang berorasi serta membawa bodat (monyet) di depan Kantor Wali Kota Padang Sidempuan mengatakan, aksi tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Kejari Padang Sidempuan dan RAN. Menurutnya, baik Kejari Padang Sidempuan maupun RAN sudah memiliki banyak pengetahuan di bidang hukum.

“Kita tidak meragukan Kejari dan Bang RAN dalam mengungkapkan kasus,” tandasnya.

Aksi akan digelarnya sebagai bentuk kepedulian terhadap kasus-kasus dugaan korupsi di Kota Padang Sidempuan.

“Saya berharap agar pihak kepolisian memberi izin aksi tunggal ini, karena ini bentuk dukungan moral kepada Kejari Sidempuan dan Razman Arif Nasution," tutupnya.*