MEDAN - Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Edimin memberikan wejangan kepada wisudawan/i Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia (WBI), Sabtu (29/1/2022).


Wejanagan tersebut disampaikan Bupati Labusel ketika didaulat memberikan sambutan mewakili para orang tua wisudawan/i Politeknik WBI di kampus tersebut.

Dalam pidatonya, H Edimin mengingatkan para sarjana yang diwisuda untuk memberikan kontribusi keilmuannya bagi bangsa dan negara.

"Para wisudawan dan wisudawati kiranya dapat memberikan dan mengamalkan ilmu yang didapat selama belajar di WBI untuk memajukan bangsa dan negara Indonesia," ujar Edimin.

Selain itu, Bupati Labusel ini juga mendorong agar Politeknik WBI sebagai lembaga pendidikan terus mencetak lulusan yang berkualitas sehingga memberi kontribusi bagi Sumatera Utara (Sumut) maupun Indonesia.

Kehadiran Bupati Labusel H Edimin bersama isteri Hj Darni Hatna Saima, juga sekaligus menyaksikan wisuda puterinya Darnedy Pupe Lingling yang merupakan sarjana di bidang akuntansi WBI. Darnedy Pupe Lingling berhasil menamatkan studi di WBI dengan nilai IPK 3,77 dengan predikat Pujian.

Atas hasil ini, Bupati Labusel H Edimin sangat bergembira dan berharap puterinya bisa segera mengaplikasikan ilmu yang didapatnya di tengah-tengah masyarakat.

Hadir dalam acara Sidang Senat Terbuka Politeknik WBI, Direktur Politeknik WBI Dr Jenny Elisabeth didampingi para anggota senat dan dosen WBI.