SIANTAR - Seorang pejalan kaki, tewas setelah ditabrak satu unit mobil di Jalan Merdeka tepatnya di Siantar Plaza, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (25/1/2022). Hanya saja, indentitas korban saat ini belum diketahui (Mr X). Bahkan korban masih berada di RSUD Djasamen Saragih.

"Korban merupakan pejalan kaki, dirinya ditabrak oleh satu unit mobil suzuki Ertiga BK 1849-WR yang dikemudikan oleh Mawardi, warga Jalan Sidorejo, Kelurahan Sitalasari, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun," terang Kanit Laka Iptu Saji.

Iptu Saji menyatakan, peristiwa ini berawal saat mobil Ertiga datang dari arah Jalan Sudirman dan akan memasuki Jalan Merdeka mengarah ke Pasar Horas.

Ketika melintas di TKP, mobil Ertiga yang dikemudikan Mawardi menabrak pejalan kaki yang tidak diketahui identitasnya sampai mengalami luka-luka.

"Saat tertabrak, korban sempat dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan medis. Namun nyawa korban tidak tertolong lagi," ungkapnya.

Pihaknya sampai saat ini masih mencari keluarganya. Korban saat kejadian mengenakan baju berwarna biru dongker, rambut putih, umur deperkirakan 70 tahun, mengenakan cincin berwarna silver.

Korban saat ini masih berada di RSUD Djasamen Saragih dan pihak kepolisian masih menunggu pihak keluarga yang mengenali pria tersebut.