PALAS - WakiL Ketua DPRD Kabupaten Padanglawas (Palas) Sahrun Hasibuan menerima audensi dari BNNK Tapsel yang dipimpin Kompol Hendro Wibowo bersama rombongan,di ruang kerjanya di Kantor DPRD Palas Jalan Karya Pembangunan Sibuhuan.

"DPRD Kabupaten Palas mendukung program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) yanG digalakkan Badan Nasional Narkotika Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel)," kata Sahrun saat menerima audensi Kepala BNNK Tapsel Kompol Hendro Wibowo, Jumat (21/1/2022).

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan terima kasih kepada BNNK Tapsel yang telah berkunjung ke Palas sebagai upaya pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Ia berharap, melalui kunjungan ini bisa membangun sinergi yang baik antara DPRD dan BNNK Tapsel untuk program pencegahan tentang bahaya narkotika.

"Melalui sinergi ini, kami mendukung pihak BNNK Tapsel mensosialisasikan bahaya narkotika bagi generasi muda dan pelajar SMA dan SMK bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Palas," harapnya.

Ia menambahkan, pihak DPRD sepenuhnya mendukung kegiatan program BNNK Tapsel dalam program P4GN sebagai upaya pemberantas peredaran gelap narkotika yang telah banyak membawa dampak negatif kerusakan moral generasi muda dan masyarakat.