ASAHAN - Bupati Asahan menekankan peningkatan PAD dan Realisasi PBB untuk tahun 2022. Hal itu diungkapkannya dalam Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem), Senin (10/1/2021) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.
 
"Saya tekankan, tahun 2022 ini PAD dan PBB harus terealisasi secara meningkat. Selain itu juga, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 harus segera tuntas," tegas Bupati Asahan.
 
Di Rakorpem pertama kalinya pada tahun 2022 itu Bupati Asahan meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan agar mempedomani pelaksanaan 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Bertugas).
 
"Rakorpem ini bertujuan sebagai forum koordinasi/komunikasi dalam mendapatkan berbagai informasi penting dan strategis yang mensinkronisasikan penyelenggaraan pelaksanaan tugas-tugas Pemerintah Daerah yang berkesinambungan, efektif dan terarah. Maka itu saya pinta agar tetap pedomani 3T," ujar Bupati Asahan.
 
H. Surya juga mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan agar mengevaluasi kembali terhadap pekerjaan yang dilakukan tahun lalu.
 
"Disini saya juga mengajak kita semua untuk mengevaluasi kembali terhadap hasil pekerjaan yang telah kita laksanakan di Tahun 2021, apakah kita mengetahui dan menyadari kelemahan dalam pelaksanaan pekerjaan kita sebelumnya. Sudah sewajarnya kita memperbaiki kinerja dan membuat hasil kerja yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya demi terwujudnya Pemerintahan yang lebih baik serta pencapaian visi dan misi Kabupaten Asahan," tutur Surya.
 
Menurut Bupati, sebagai ASN diharuskan memiliki prestasi, dedikasi dalam bertugas dan memilki sifat loyalitas kepada pimpinan.
 
Terakhir, Bupati Asahan meminta kepada seluruh Camat agar menindak lanjuti Rakorpem ini di Kecamatannya masing-masing. Kemudian kepada seluruh Kepala Puskesmas dirinya meminta untuk bekerja dengan baik serta memberikan pelayan yang maksimal kepada masyarakat.