LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melaksanakan pengecekan sekaligus memberikan bingkisan kepada personel yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam dan Pos Yan di Pos Pam Kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Pos Pam I Sei Beruhur, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Pos Pam III Langga Payung, Kecamatan Sei Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (30/12/2021). “Seluruh personel yang terlibat, saya mengimbau agar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,” pungkasnya.
 
Kapolres juga menekankan agar anggota pos pengamanan selalu mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk mengikuti semua SOP dan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.
 
“Harapannya dengan berdirinya pos pam serta pos pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal dan tahun baru serta dapat mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama,” harap Kapolres.
 
Pengecekan ini dihadiri juga Ketua Bhayangkari Cab. Labuhanbatu, Ny. I IN Anhar Arlia Rangkuti, Kasat Lantas, AKP Rusbenny, SH., MH, Kasat Reskrim, AKP Rusdi MarzukI, SH., SIK., MH, Kasat Intelkam, AKP Sunarto, Kasat Sabhara, AKP M. Amdi Karna, SH., MH, Kapolsek Torgamba, AKP Luhut B. Sihombing, SH, Ketua Bhayangkari Ranting Torgamba, Ny. Betty Luhut Sihombing PA dan BA Polsek Torgamba, Kapolsek Kota Pinang, AKP Bambang HTB, SH., MH, PA dan BA Polsek Kota Pinang, Kasi Propam, Ipda Dr. I. M. SIPAYUNG, SH., MH, Kapolsek Sei Kanan, AKP HERRY PRASETYO, SH, Ketuan dan Pengurus Bhayangkari Ranting Sei Kanan dam Personil Pam/Yan dari (TNI, POLRI, BPBD, Sat Pol PP, Dishub, Dinkes).