SERGAI - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi di Lingkungan V, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (31/12/2021) sekira pukul 01.45. Di mana, pengendara sepeda motor Suzuki GSX R150 BK 2482 NAR bernama Wanda Pernanda Nasution (21) seorang mahasiswa asal Desa Sei Bamban, tewas di tempat, sedangkan sang sopir KUPJ BK 7229 DN yang belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri.

Kapolres Sergai, AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai, AKP R Gultom mengatakan, peristiwa tersebut bermula pada saat mobil KUPJ BK 7229 DN datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Setibanya di TKP dan hendak mendahului, mobil KUPJ diduga tidak memperhatikan sepeda motor Suzuki GSX R150 yang datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Akibatnya, kecelakaan tak terhindarkan dan membuat pengendara sepeda motor Suzuki GSX R150 meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi KUPJ meninggalkan lokasi setelah kejadian.

"Saat ini kedua barang bukti mengalami kerusakan dan sudah ditangani Pos Lantas Sei Sijenggi Polres Serdang Bedagai guna proses pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Kasi Humas.