PADANGSIDIMPUAN – Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini memimpin patroli skala besar gabungan TNI-Polri, Jumat (24/12/2021) malam sekaitan dengan perayaan malam Natal 2021 di wilayah hukumnya.


Patroli skala besar ini diikuti juga dari personel Polres Padangsidimpuan, personel TNI-AD, personel Yon C Brimobdasu Sipirok, personel Sub Denpom, personel Dishub Padangsidimpuan, dan personel Satpol PP Padangsidimpuan.

Dalam kesempatan itu, AKBP Juliani memberikan arahan kepada petugas pengamanan untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas serta memberikan imbauan kepada pengurus gereja untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Personel gabungan TNI-Polri berangkat dari Pos Yan Kota Padangsidimpuan dengan menggunakan ranmor roda 2 dinas menuju gereja HKBP Kota Jalan Kapten Koima Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Di gereja ini kita melakukan peninjauan dan pengecekan terhadap personel pengamanan,” ucap Kapolres melalui Kasi Humas Polres Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung SE kepada wartawan.

Dari sana, Kapolres bergerak menuju Gereja Paroki Santa Bunda Maria (Katolik) jalan Teuku Umar Kelurahan Wek V Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dan memberikan arahan kepada petugas pengamanan untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

Selanjutnya, Kapolres bergerak menuju gereja GKPA Jalan Teuku Umar Kelurahan Losung, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dan juga Gereja HKBP Habinsaran.