LABUSEL - Bupati Labuhanbatu Selatan, H Edimin melakukan perjanjian kerjasama (MOU) dengan Politeknik Transportasi Darat Indonesia - Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI-STTD).


Penandatangan ini dilakukan H Edimin bersama Direktur PTDI-STTD Ahmad Yani, ATD, M. Si yang diwakili Wakil Direktur II DR. R. R. Gloriani Novita Christin, ST, MT, di Cibubur, Selasa (21/12/21).

"Saya berharap dengan adanya perjanjian kerjasama ini dapat memenuhi kebutuhan SDM yang berkompeten di bidang perhubungan darat dengan pola pembibitan sesuai kebutuhan daerah mulai dari penetapan kebutuhan sampai dengan pengusulan menjadi Aparatur Sipil Negara," sebut Edmin.

Dia juga berharap, semoga dengan adanya MOU ini dapat meningkatkan daya saing SDM ASN di Ruang Lingkup Pemerintah Kabupaten Labusel, sehingga terciptalah ASN yang berkualitas, unggul dan terdidik.

"Di masa kepemimpinan saya yang baru sebentar ini, saya sudah mendapatkan kesempatan emas untuk melakukan kerjasama ini dan saya sangat menginginkan putra putri Labuhanbatu Selatan tidak menyianyiakan kesempatan emas ini, sehingga bisa menuntut ilmu transportasi darat di PTDI-STTD dan bisa mengabdi kembali demi kemajuan Kabupaten Labuhanbatu Selatan khususnya di bidang perhubungan darat," harap Edmin kembali.

Diakhir pertemuan, Bupati Labusel diajak berkeliling dan menyempatkan bertemu dengan Taruna-taruni Tingkat I asal Labuhanbatu Raya dan dengan rasa bangga ternyata ada putra terbaik Labusel yang sudah lebih dulu bergabung yaitu Taruna Tk. I Fadhil Alwi Hakim Siregar asal desa Sabungan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Semoga semakin banyak putra-putri Labusel yang memiliki kesempatan seperti Nak Alwi," tandasnya.