SERGAI - Seorang Mantan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN ) yang juga sebagai penulis (wartawan-red) di Serdang Bedagai, dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit akibat tersambar kereta api, Kamis (16/12/2021) sore.

Informasi yang diperoleh, korban di ketahui bernama M. Sihombing (61) warga Dusun II Desa Ara Payung Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

"Korban seorang mantan pensiunan ASN dan berakhir kerja sebagai staf Humas di sekretariat DPRD Sergai, namun dirinya juga sebagai penulis di salah satu surat kabar mingguan,"ucap kalangan jurnalis di grup WhatsApp.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai, Iptu D Goutom, Kamis (16/12/2021) membenarkan peristiwa tersebut.

Kejadian bermula pada saat sepeda motor honda Beat dengan nopol BK 5373 XBA yang dikendarai M. Sihombing datang dari arah pekarangan rumah warga menuju arah jalinsum.

Setibanya di lokasi tepatnya di perlintasan liar kereta api di Dusun I Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Sergai
diduga korban kurang hati hati dan tidak memperhatikan kereta api penumpang KA. Putri Deli U-67 dengan masinis atas nama Edi Sisura Ginting datang dari arah Tebing tinggi menuju arah Medan.

Sehingga terjadi tabrakan tersebut dan yang bersentuhan bagian belakang sebelah kanan sepeda motor Honda Beat milik korban dengan bagian lokomotif kereta api penumpang KA. Putri deli. U-67.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Beat tersebut mengalami luka luka dan meninggal dunia di perjalanan saat menuju RSU Trianda,"terang Kasi Humas.

"Saat ini barang bukti sepeda motor Honda Beat mengalami kerusakan dan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi Polres Serdang Bedagai,"pungkas Kasi Humas Iptu D Gultom.*