LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti bersama para PJU Polres Labuhanbatu melaksanakan Sholat Subuh Keliling (Suling) dan dan memberikan kitab suci Al Quran kepada BKM di Masjid Raya Al-Ikhlas Asrama Haji Rantauprapat, Selasa (14/12/2021). Dalam sambutannya, Ketua BKM Masjid Raya Al-Ikhlas Asrama Haji Rantauprapat H. Gali Parlando, mengaku sangat bangga kepada Kapolres Labuhanbatu dan jajaran dengan program sholat subuh keliling berjamaah.
 
"Semoga kegiatan ini diberikan hikmah dan hidayah," harapnya. 
 
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti dalam sambutannya menerangkan, tujuan daripada kegiatan ini agar dapat mengontrol dirinya dan juga rekan-rekan kerja demi kebaikan dan mendekatkan diri kepada masyarakat.
 
"Saya mohon dukungan dan kerjasamanya dalam melaksakanan tugas sebagai Kapolres Labuhanbatu kepada masyarakat. Tanpa bantuan masyarakat, tugas kepolisian tidak berjalan secara maksimal karena jumlah masyarakat Labuhanbatu cukup banyak," paparnya. 
 
Kedepannya, sambung Kapolres, pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan ini dan bisa sholat subuh keliling ke masjid-masjid yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.