SIBOLGA - Menyambut perayaan Natal 24-25 Desember 2021 dan Tahun Baru 2022, Keluarga Besar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Nauli Kota Sibolga, memberikan sebanyak 150 bingkisan semako dan uang tunai kepada warga kurang mampu, Rabu (15/12/2021) di Aula Kantor PDAM Tirta Nauli, Kota Sibolga.


Direktur PDAM Tirta Nauli, Ahmad Kennedy Manullang mengatakan, momentum perayan Natal 24-25 Desember 2021 dan Tahun Baru 2022 dapat menjadi wadah untuk saling berbagi antar sesama.

"Momentum Natal & Tahun Baru ini, kita sisihkan sedikit gaji dan rejeki dari seluruh pegawai PDAM Tirta Nauli Sibolga dengan membagikan 150 bingkisan paket sembako dan uang tunai kepada saudara kita yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian dan rasa sosial terhadap warga yang kurang mampu di Kota Sibolga," ucap Dirut PDAM Tirtanadi Sibolga.

Kegiatan amal seperti penyantunan ini, lanjutnya, dapat memberikan contoh yang baik, tidak hanya pada perayaan natal, namun puasa dan lebaran, maupun peringatan hari besar agama lainnya, juga dapat saling berbagi.

Pada kesempatan tersebut, R. Pasaribu yang menerima batuan bingkisan paket sembako dan uang tunai sebesar Rp 300.000, mengucapkan terimakasih kepada Dirut PDAM Tirta Nauli Kota Sibolga dan seluruh Karyawan/Karyawati PDAM Tirta Nauli Sibolga.

"Mewakili para tamu undangan secara pribadi saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan kepedulian Dirut PDAM Tirta Nauli Kota Sibolga dan seluruh Karyawan/Karyawati PDAM Tirta Nauli Sibolga yang telah membatu meringankan beban kami pada perayan natal tahun ini," kata R. Pasaribu.

Penyerahan bingkisan bantuan paket sembako dan uang tunai di aula kantor PDAM Tirta Nauli, Kota Sibolga berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.