PALAS - Anggota pramuka Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Padanglawas Plus Keterampilan dan Riset Muhammad Naufal Hasyim menyerahkan kenangan dari Perkemahan Wira Karya Nasional  Pramuka ke Madrasah. Kepala MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset, Hj Mahyarni Junida Nasution SPd MA mengatakan, kepulangan anggota pramuka madrasah ini usai  mengikuti perkemahan wira karya tingkat nasional di kota Jambi  disambut para guru pembina pramuka.

"Utusan pramuka madrasah Muhammad Naufal Hasyim secara langsung menyerahkan kenangan kepada madrasah sebagai bentuk baktinya yang telah mengikuti perkemahan wira karya nasional yang dipusatkan di Kota Jambi," terangnya, Rabu (15/12/2021).

Ia berharap kepada siswa lainnya dilingkungan madrasah untuk mengikuti jejak Muhammad Naufal Hasyim yang menjadi salah satu peserta utusan  madrasah untuk Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Sumut.

"Madrasah bersama siswa bersyukur dan bangga salah satu anggota gugus depan (Gudep) MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset terpilih jadi utusan Provinsi Sumut," katanya.

Terpilihnya anggota pramuka dari MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset, sambungnya, karena prestasi kemampuan dalam kepanduan kepramukaan, baik di lingkungan madrasah dan masyarakat.

"Anggota pramuka Muhammad Naufal Hasyim ini dibawah bimbingan guru pembimbing Ahmad Kamil, Faisal Ali Dasopang, Aminah Suryani dan Eri Enizar," tukasnya.