LABURA - Satlantas Polres Labuhanbatu mengerahkan personelnya yang bertugas di Pos Lantas Terpadu Desa Siamporik, untuk melakukan pengamanan di jalan raya Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura Polres Labuhanbatu, Senin (6/12/2021) sekira pukul 14.30. Selain pengamanan, personel juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sana. Sebab, di Jalinsum dusun Bukit Dame Desa Siamporik antara KM 241-242 Medan - Rantauprapat, sedang dilakukan perbaikan pengaspalan jalan rusak dan berlobang dengan cara buka tutup. 
 
Menurut Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny, perbaikan jalan ini merupakan antisipasi memberikan kenyamanan kepada pengendara.
 
"Tujuannya supaya pada saat tahun baru nanti tidak ada gangguan di jalan raya dan kita harap masyarakat juga tetap mengikuti peraturan dalam berlalu lintas," sebut Benny. 
 
Peraturan berkendara tersebut, sambung Benny, dengan melengkapi seluruh perlengkapan dalam berkendara seperti menggunakan helm, kaca spion, STNK hingga surat izin mengemudi. 
 
"Di masa pandemi ini kita harapkan juga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan," tambahnya.