TOBA - Polsek Laguboti melaksanakan kegiatan operasi yustisi dan penegakan protokol kesehatan 5 M di Jalan Patuan Nagari Kecamatan Lagunoti Kabupaten Toba, Kamis (2/12/2021).

Kapolsek Laguboti AKP Jumpa Aruan melalui Kasubbag Humas Iptu Bungaran Samosir mengatakan dalam kegiatan ini melibatkan petugas, 2 personel Polsek Laguboti , 2 personel dari satuan Koramil Laguboti dibantu 2 personel dari Satuan Gugus Tugas Kecamatan Laguboti dipimpin Bripka R Sinulingga.

Sasaran utama operasi yustisi penegakan protokoler kesehatan 5 M masyarakat yang tidak menggunakan masker yang melakukan kegiatan dan aktivitas diluar rumah.

Dalam pelaksanaan operasi Yustisi setiap warga yang berhasil dirazia dengan tidak mengenakan masker diberikan sanksi berupa tindakan disiplin terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker, pemberian tindakan dilaksanakan dengan tegas dan humanis.

Selama pelaksanaan operasi personil Polsek Laguboti jajaran polres Toba memberikan masker kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker berikut para warga yang telah diberikan sanksi karena tidak mewmakai masker.