LABURA - Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Pendopo Ranto Simangunsong, Kantor Bupati, Aek Kanopan, Sabtu (27/11/2021. Muhammad Suib mengatakan kehadirannya dalam pelaksanaan vaksinasi ini untuk memastikan ketersediaan stok vaksin. 

"Sesuai dengan hasil rapat koordinasi semalam dan perintah bapak Bupati Labura bahwa kita pastikan stok vaksin Covid-19 cukup, dan kita targetkan penyuntikan vaksin Covid-19 capai 3000 dosis perhari kepada masyarakat di Labura," ujar Suib disela-sela peninjauan vaksinasi.

Lanjut Suib, kegiatan vaksinasi ini juga seperti yang ditargetkan Gubernur Sumatera Utara akan melakukan capaian suntikan vaksin sampai 70 % sampai dengan Desember mendatang.

"Ini sesuai instruksi Gubsu, bahwa setiap daerah harus mencapai 70% pelaksanaan vaksinasi sampai tanggal 22 Desember 2022 hal ini juga terkait pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sumut pada bulan Mei mendatang" sebut Suib.

Terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan penjagaan ketat dari pihak kepolisian Polsek Kualuh Hulu Resort Labuhanbatu.