PALAS - Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Padanglawas periode 2021-2025, dikukuhkan, di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan, Rabu (24/11/2021). Pelantikan ini dilakukan Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumut yang diwakili Sekretaris, T.Aulia Rahman S.Kom.

Disebutkannya, dengan dilantiknya pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Palas yang dipimpin Doni Zulfikar merupakan moment yang baik untuk melakukan konsolidasi dalam upaya pengembangan dan meningkatkan kualitas atlet futsal di Palas.

Ia berharap, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Palas yang baru dilantik dapat membangun sinergi dengan semua pihak termasuk pemerintah dan organisasi olahraga lainnya.

"Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Palas dapat bekerja dengan baik, profesional serta penuh tanggung jawab dalam membina dan meningkatkan prestasi atlet di cabang olahraga futsal, sehingga ke depan mampu mencetak prestasi yang lebih baik," harapnya.

Sementara itu Ketua AFK Kabupaten Palas,Doni Zulfikar mengatakan, kepengurusan AFK yang baru dilantik siap mengemban amanah organisasi untuk pembinaan prestasi atlet yang berkualitas dan berprestasi.

"Kami berterima kasih kepada Asosiasi Futsal Provinsi Sumut, Pemkab Palas, Askab PSSI dan KONI yang telah banyak memberikan bimbingan untuk memasyarakatkan olahraga futsal didareah ini sehingga melahirkan banyak atlet futsal yang berbakat dan berkualitas," ungkapnya 

Selaku Ketua terpilih, ia mengharapkan bantuan dan dukungan kepada semua pihak utamanya dari pemerintah kabupaten dan para pencinta olahraga futsal untuk mendukung program AFK dalam pembinaan bakat dan minat generasi muda untuk olahraga futsal.

Doni Zulfikar juga mengajak, kepada seluruh pengurus untuk bahu membahu menjadikan olahraga futsal sebagai olahraga populer yang berprestasi.

Pelantikan ini dihadiri Perwakilan Anggota AFP Provinsi Sumut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Palas, M Rasyidi Hasibuan dan sejumlah pimpinan OPD dijajaran Pemkab Palas.