TOBA -  Dalam rangka melakukan pengecekan terhadap personil jajaran Polres Toba,Tim Supervisi Itwasda dan Bid Propam Polda Sumut hadir di Mako Polres Toba Jumat, (19/11/2021) diterima langsung Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, SIK dan jajaran.
 
Tim Supervisi Itwasda dan Bid Propam Polda Sumut Gelar Pemeriksaan Kelengkapan Personil Polres Toba
 
Toba, Gosumut.
 
Dalam rangka melakukan pengecekan terhadap personil jajaran Polres Toba,Tim Supervisi Itwasda dan Bid Propam Polda Sumut hadir di Mako Polres Toba Jumat, 19/11/2021 diterima langsung oleh Kapolres Toba AKBP.Akala Fikta Jaya,SIK dan jajaran.
 
 
Hadirnya Bid Propam Polda Sumut di Mako Polres Toba di pimpin Kompol Wenny Moecktar IS, SH dan jajarannya guna melakukan pemeriksaan dan pengawasan di lingkungan internal Polri.
 
Dalam pelaksanaan pemeriksaan Bid Propam Polda Sumut melakukan pemeriksaan mulai dari kelengkapan administrasi perorangan, pemeriksaan penampilan personil yang menjadi tanggung jawab bidang Profesi Pengamanan Kepolisian RI.
 
Untuk pemeriksaan kelengkapan administrasi perorangan anggota jajaran polres Toba Bidang Profesi Pengamanan Kepolisian melakukan pemeriksaan di lapangan apel Mako Polres Toba setelah pelaksanaan Apel pagi.
 
Kapolres Toba AKBP.Akala Fikta Jaya melalui Kasubbag Humas Iptu Bungaran Samosir dalam keterangan persnya kepada wartawan menyampaikan, Untuk sasaran pemeriksaan di antanranya, Surat Ijin Mengemudi, Kartu Anggota, Kartu Tanda Penduduk.pemeriksaan ini bertujuan untuk mengecek kelengkapan personil itu sendiri dalam pelaksanaan tugas yang diemban setiap harinya.
 
Lanjut Kasubbag, Adapun kegiatan pemeriksaan dilaksanakan oleh Tim Supervisi Itwasda dan Bid Propam Polda Sumut, di khawatirkan anggota Polri sendiri tidak memiliki kelengkapan surat, seperti surat ijin mengemudi.untuk itu di lakukan pemeriksaan oleh i stitusi Polri terkait. 
 
Pemeriksaan kelengkapan ini dilakukan untuk mengantisipasi anggota yang tidak melengkapi surat surat seperti surat ijin mengemudi dan kelengkapan administrasi pribadi lainnya sesuai ketentuan Polri.
 
Pengawasan dan pemeriksaan yang digelar oleh Tim supervisi Itwasda dan Bid Propam Polda Sumut untuk meningkatkan disiplin setiap Personil di jajaran Polres Toba.
 
Dalam pelaksanaan tugasnya tim supervisi Bid Propam Polda Sumut juga sekaligus menertibkan penyeragaman atribut Gampol dan perlengkapan perorangan yang dipakai oleh setiap personil Polres Toba.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K, MH, Waka Polres Toba AKBP Janner Panjaitan, SH, MH, para PJU, para Perwira sejajaran Polres Toba dan Personil Gabungan Bag Dan Staf Polres Toba.