SIBOLGA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Sibolga Maykel Fuater mengharapkan Selfi Kristiani Purba agar bersinergi membangun Kota Sibolga.
Ketua DPD Perindo Kota Sibolga, Maykel Fuater kepada awak media saat dihampir di Gedung DPRD Kota Sibolga, Selasa (16/11/21) mengatakan, kurang lebih selama dua tahun posisi salah satu pimpinan DPRD Sibolga kosong.

"Dengan dilantiknya Selfi Kristiani Purba menjadi salah satu pimpinan DPRD Sibolga dengan visi dan misi Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan dan Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumbantobing, sehat, pintar dan makmur dapat bersinergi dengan baik demi kemajuan Kota Sibolga," ujar Maykel Fuater.

Bukan hanya itu saja, Maykel Fuater dengan lantiknya Selfi Kristiani Purba pimpinan DPRD Sibolga pilkada 2024 menargetkan empat sampai lima kursi.

Untuk Perindo sendiri mendapat tiga kursi dari 20 kursi yang ada di DPRD Kota Sibolga. Dengan demikian, komposisi Perindo di parlemen, yakni Selfi Kristian Purba sebagai Wakil Ketua DRPD, Herman Sinambela Ketua Fraksi Perindo dan Mandapot Pasaribu sebagai sekretaris fraksi," ucapnya.

"Dengan dilantiknya Selfi Kristiani Purba tentu kedepannya kita menargetkan empat sampai lima kursi di pilkada yang akan mendatang," pungkasnya.

Selain itu, Pimpinan DPRD yang baru saja dilantik Selfi Kristiani Purba periode 2019-2024 mengatakan, sebagai Wakil Ketua DPRD Sibolga tentu banyak tugas yang harus diemban, termaksud harus menampung aspirasi masyarkat dari dapil I dan dapil II

"Tidak hanya aspirasi dari dapil I dan II saja yang harus ditampung tetapi seluruh aspirasi masyarakat Sibolga sudah menjadi tugas yang baru," terangnya.

"Semoga dengan amanah ini, dapat menjadi berkat bagi orang banyak yang dapat menampung seluruh aspirasi masyarakat Kota Sibolga demi kepentingan bersama dan kemajuan Kota Sibolga," jelasnya.