PADANGSIDIMPUAN - Malang nasib yang di alami Rafael Tarigan, siswa sekolah dasar (SD) 2 HKBP Kota Padangsidimpuan. Pasalnya, seragam sekolahnya hangus terbakar bersama dengan rumah yang ditempatinya pada Jumat (12/11/2021). “Seragam sekolah saya hangus semua,” ujarnya kepada awak media, ketika ditemui Sabtu (13/11/2021) di tempat pengungsian sementara di Kelurahan Losung, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Siswa kelas 5 SD itu mengaku hanya baju yang saat dia pakai tersisa. Sebab, pakain dia tidak bisa diselamatkan ketika api membakar rumah yang di tempatinya.

Putra dari Maria Nova T Gultom (38) itu mengaku, dia tidak akan bisa ke sekolah, karena pakaian seragamnya tidak ada.” Semua terbakar,” imbuhnya didampingi kakeknya Suhut Gultom (64).

Sebelumnya diberitakan, Kebakaran kembali terjadi di Jalan SM Raja, Kelurahan Wek V, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Jumat (12/11/2021) sekira pukul 16.30 WIB. Akibat peristiwa itu, setidaknya dua unit rumah diamuk "Si Jago Merah”.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa kebakaran tersebut.*