SERGAI - Komunitas Willys Auto Club WAC- Sumatera Utara (Sumut) menggelar Bakti Sosial dan menyalurkan bantuan Korban Banjir di 2 desa di Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat(12/11/2021).

Adapun lokasi tujuan penyerahan bantuan sembako di 2 desa tepatnya di Posko Pengungsian di Dusun I dan III Desa Sei Rampah. Dan dilanjutkan Dusun 5, 7 Desa Pematang Ganjang dan terakhir Dusun 3 dan 7 Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Dalam kesempatan ini, Ketua Komunitas Willys Auto Clup WAC Sumut, Andre Munarwan mengatakan hari ini kami mendatangi saudara saudara kita yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Komunitas Willys Auto Clup WAC Sumatera Utara berbagi kepada saudara saudara kita korban bencana banjir dan menyambangi di 5 titik lokasi. Sebanyak kurang lebih 250 paket yang sudah diserahkan ke posko pengungsian,"kata Andre.

Hal ini dalam menjalin silaturahmi sesasama manusia dalam membantu meringankan korban banjir di Serdang Bedagai,"pungkasnya.

Sementara itu, perwakilan komunitas Willys Auto Clup WAC Serdang Bedagai,Tety Hariani Panjaitan menyampaikan bahwa giat bahkti sosial ini dalam bentuk kepedulian komunitas Willys yang ada di Sumatera Utara.

"Sebanyak 250 paket dan juga bantuan beras dari kilang aswi hingga pedagang pasar pagi pekan Sialang buah berupa ikan, sayur dan buah buahan dan bantuan hamba allah hari ini sudah kita salurkan kepada saudara saudara kita yang terdampak bencana banjir,"ujar Netty.

" Mudah-mudahan bantuan dari kami ini bisa bermanfaat untuk saudara saudara kita yang sedang lagi membutuhkan, semoga bencana banjir segera usai di Serdang Bedagai," ungkap Netty

Hairani (50) dusun III Desa Sei Rampah menuju Jalan Bedagai di Posko pengungsian mengucapkan ribuan terima kasih kepada komunitas mobil ini.

"Kami tidak terlepas untuk bisa membalasnya. Dan kami hanya bisa mendoakan agar diberikan kesehatan dan murah rezikinya."ucapnya.*