ASAHAN - Bupati Asahan, H. Surya BSc yakin  Perguruan Pencak Silat Merpati Putih di Kabupaten Asahan dapat memberikan manfaat di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Asahan terkhusus bagi generasi muda. Hal tersebut diungkapkan Bupati Asahan saat menerima audiensi Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Kabupaten Asahan, Kamis (11/11/2021).

“Saya yakin, dengan adanya Perguruan Pencak Silat Merpati Putih di Kabupaten Asahan, generasi muda di Kabupaten Asahan dapat terhindar dari pengaruh pergaulan bebas dan bahaya narkoba yang menjadi musuh bagi kita semua,” ucap Bupati Asahan.

Sambungnya, melalui olahraga, dapat menyatukan berbagai perbedaan dan dalam olahraga dapat juga menorah suatu prestasi yang dapat membawa bangga nama besar Kabupaten Asahan sampai ketingkat nasional.

Bupati Asahan berharap, Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Kabupaten Asahan dapat bersama-sama membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi serta mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan sejahterah yang religius dan berkarakter.

“Terkait kehadiran pada saat ulang tahun Merpati Putih ke-3, Insyallah saya akan hadir pada acara tersebut,” ucap Bupati Asahan mengakhiri audiensinya.

Sebelumnya, Ketua Cabang Merpati Putih Kabupaten Asahan, Advokat Hidayat Afif, SH mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Kabupaten Asahan disela-sela kesibukannya.

Menurutnya, ini merupakan suatu kehormatan bagi Perguruan Pencak Silat Merpati Putih.

Selain itu Hidayat Afif juga menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Kabupaten Asahan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan serta mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada ulang tahun Perguruan Pencak Silat Merpati Putih ke-3 yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2021.

"Kami berharap kepada bapak Bupati Asahan agar dapat membimbing Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya," harap Hidayat Afif.