LABURA - Menjelang pelantikan, Parsadaan Ritonga Dohot Boruna (PRDB) Kabupaten Labuhanbatu Utara Sumatera Utara  periode 2021-2026 melakukan rapat pemantapan, Minggu (7/11/2021).

Berdasarkan Surat Keputusan nomor 05 PB-PRDB-KPTS/X/2021. Untuk Periode 2021-2026 telah terbit dari PB RPDB diharapkan dapat mengembangkan dan melakukan kegiatan-kegiatan yang terbaik di Labuhanbatu Utara.

Ketua PRDB Labura H.Aliwansyah Ritonga mengatakan kehadiran PRDB Labura dapat berkontribusi di wilayah ini.

"Kehadiran PRDB di Labura diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada seluruh masyarakat di Labura sebagai bentuk kekuatan yang dimiliki oleh komponen marga Ritonga" ujar Aliwansyah.

Lanjut Aliwansyah perencanaan pelantikan PRDB Labura yang direncanakan 14 November 2021 yang akan dilaksanakan di Desa Pulo Jantan Kecamatan Na.IX-X Labura dan dihadiri pengurus PB PRDB, Zeira Salim Ritonga Anggota DPRD Sumatera Utara Fraksi PKB dan juga dilakukan pengukuhan Ritonga Bikers Community (RBC) Labura.

Sementara itu pemerhati publik dan politik, Anggra Prasetya Ritonga mengatakan kehadiran PRDB Labura dapat menjadi ruang yang terbuka bagi seluruh komponen yang menjadikan Parsadaan Ritonga termasuk tolak ukur komunitas yang lain.

"Menurut saya bahwa kehadiran Parsadaan Ritonga di Labura merupakan wadah yang sangat dinanti-nantikan melihat besarnya marga Ritonga di Labura" ucap Anggra.