PADANGSIDIMPUAN - Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution  menyerahkan bantuan zakat, infaq, sodaqoh kepada panitia pembangunan Masjid Musafir Al-Ikhlas, Jumat (5/11/2021). Bantuan tersebut terkumpul merupakan donasi dari jajaran Pemerintah Kota Padangsidimpuan, ASN, pegawai non ASN, beserta keluarga dengan nilai Rp 139.847.500.

“Kepada panitia pembangunan masjid, bantuan ini kami serahkan agar kiranya progres pembangunan masjid yang kita banggakan ini dapat rampung sesuai jadwal," sebut Irsan Efendi.

Kaban Baplitbangda M Jusar Nasution melaporkan bantuan yang diberikan ini ada yang berupa uang tunai, diterima langsung Bagian Kesra sebesar Rp 116.832.500, sedangkan yang ditransfer Rp. 23.015.000. Sehingga total keseluruhan yang terkumpul Rp.139.847.500.

Sementara Kakan Kemenag Kota Padangsidimpuan Saripuddin Siregar, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Padangsidimpuan, ASN, non ASN, beserta keluarga atas bantuan pembangunan Masjid Musafir Al-Ikhlas semoga mendapatkan balasan dari Allah.

“Kami juga mohon pengawasan terhadap proses pembangunan Masjid ini dari Dinas Pekerjaan Umum Padangsidimpuan, karena bisa saja menurut kami sudah bagus, namun menurut ahli terhadap bangunan belum pas. Sehingga harapan kita Masjid ini segera berdiri dengan kokoh tanpa ada kendala suatu apapun," ucapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah, Kadis Pendidikan, Kabag Kesra, dan panitia pembangunan Masjid Musafir Al - Ikhlas.