PADANGSIDIMPUAN - Rektor Universitas Aufa Royhan (UNAR) Dr. Anto MKM, MM mewisuda 345 mahasiswa di Aula Universitas Aufa Royhan (UNAR) di Kota Padangsidimpuan, Rabu (3/11/2021).

Mereka ini terdiri dari Fakultas Kesehatan, Fakultas Kebidanan, Fakultas Farmasi, dan D-III Kebidanan.

Wakil Wali Kota Arwin Siregar yang hadir dalam Wisuda tersebut, mengucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan-wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan.

Ia berpesan agar selalu mengikuti perkembangan ilmu dan teknologi bidang kesehatan.

“Kita ketahui bersama Ilmu pengetahuan terus berkembang, dengan segala dinamika tenaga medis selalu dituntut untuk paham terhadap segala situasi yang terbaru termasuk virus Covid-19 dimana kesehatan lah yang menjadi garda terdepan menghadapi wabah ini," katanya.

Arwin juga mengucapkan selamat yang ditujukan kepada orang tua yang dengan ikhlas mendukung anak-anaknya untuk menyelesaikan pendidikan, segenap civitas akademik UNAR yang yang telah memberikan ilmu yang sangat berharga selama berkuliah, dan semua pihak yang berperan memajukan pendidikan dan kesehatan khususnya di Kota Padangsidimpuan.

Hadir dalam acara wisuda tersebut, Ketua Yayasan Aufa Royhan Henniyati Harahap SKM MKes, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumut Prof Drs Ibnu Hajar MSi, Ketua APTISI Provsu Dr Bahdin Nur Tanjung SE MM, Wakil Ketua APTISI Provsu H Hasan Basri Nasution SKM MKes.