SIBOLGA - Memperingati hari sumpah pemuda ke 93 tahun, unsur TNI/Polri bersama organisasi kepemudaan, tokoh agama, tokoh pemuda Kota Sibolga melakukan penanaman seribu mangrove.

Penanaman mangrove di Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Baru, Kota Sibolga, Sumatra Utara, yang tidak jauh dari lokasi Pertamina Sibolga, Kamis (28/10/2021).

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja menyebutkan Penanaman mangrove di Kota Sibolga bertujuan melestarikan lingkungan hidup dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat diikuti seluruh elemen masyarakat sehingga penghijauan di Kota Sibolga dapat terus berkesinambungan.

"Kami juga mengajak dan segenap seluruh pemuda khususnya di kota sibolga bisa mengisi masa mudanya dengan kegiatan positif dan produktif. Salah satunya adalah penanaman mangrove," kata Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja.

Masih kata Kapolres, penanaman mangrove bukan saja berguna pada saat ini, ini bisa saja berguna bagi nusa dan bangsa yang akan datang.

Selain penanaman seribu bibit mangrove, Kapolres Sibolga, juga berbagi bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya buat lansia.

"Kami juga memberikan kegiatan apresiasi memberikan piagam penghargaan kepada seluruh organisasi kepemudaan di Sibolga," pungkasnya.