SERGAI - Regal Springs Indonesia (RSI) melalui program Kami Peduli Against Covid-19 kembali menggelar vaksinasi massal batch kedua untuk 1.300 karyawan, keluarga karyawan dan masyarakat sekitar pabrik di Desa Naga Kisar, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar dua hari, Jumat dan Sabtu (22- 23/10/2021) ini bekerjasama dengan Pemkab Serdang Bedagai melalui Dinas Kesehatan, didukung Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan, Komando Distrik Militer (Kodim) 0204/Deli Serdang.

Kegiatan ini untuk mendukung program percepatan vaksinasi Pemerintah kepada masyarakat, menciptakan kekebalan imunitas masyarakat, terutama yang berdomisili di Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

“Vaksinasi massal batch kedua ini adalah kelanjutan dari rangkaian program vaksinasi tahap awal yang sudah dilaksanakan pada bulan Juli-Agustus lalu. Dengan kolaborasi yang berkelanjutan bersama Pemkab Serdang Bedagai, kita semua berharap akan semakin cepat meningkatkan perlindungan masyarakat,” ujar Senior Manager Corporate & Community Affairs, Regal Springs Indonesia, Dian Octavia.

Vaksinasi massal secara proaktif dilakukan RSI di pertengahan tahun ini untuk masyarakat sekitar wilayah operasional, baik di Kabupaten Serdang Bedagai maupun di Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba serta di Lontung Kabupaten Samosir dengan sasaran lebih dari 3.000 masyarakat.

Selain itu, secara regular RSI juga memberikan makanan tambahan bergizi untuk masyarakat, alat-alat kesehatan ke beberapa Posyandu desa, serta program lainnya dalam upaya pencegahan dan
penanganan Covid-19.

Head of Corporate Affairs Regal Springs Indonesia, David Tampubolon menambahkan, program Kami Peduli dari RSI adalah komitmen perusahaan untuk karyawan serta keluarganya serta dukungan untuk mewujudkan herd community yang sedang dipercepat Pemerintah.

“Melalui kolaborasi dan kontribusi dari berbagai pihak ini,
kita semua berharap program ini dapat mempercepat produktifitas ekonomi,” pungkasnya.