LHOKSEUMAWE - Kendati kasus terpapar Covid 19 di Lhokseumawe, alami menurun, namun kewaspadaan tetap harus dijaga, paling tidak protokol kesehatan tetap diterapkan.
"Alhamdulillah, saat ini warga yang terpapar virus Covid 19 di Lhokseumawe sudah mengalami penurunan, namun kewaspadaan tetap dijaga, agar terhindar dari penularan kembali, protokol kesehatan tetap diterapkan," kata Jubir Satgas Covid 19 Kota Lhokseumawe, Marzuki, Kamis (21/10/2021)

Berdasarkan data Covid 19 yang terkonfirmasi dari Satgas Covid 19 Lhokseumawe menyebut, total suspek mencapai 1.690 orang. Dengan rincian suspek dalam pemantauan nihil, sedangkan suspek selesai pemantauan mencapai 1.690 orang.

Jumlah probable meninggal nihil, sementara kasus konfirmasi positif sebanyak 1.684 orang dan yang masih dirawat di rumah sakit sebanyak 2 orang.

Sementara. konfirmasi positif isolasi mandiri sebanyak 3 orang dan kasus konfirmasi positif selesai isolasi sebanyak 1.599 orang.

Dari jumlah yang terpapar sejak awal covid yang mendera wilayah Lhokseumawe, korban meninggal sebanyak 80 orang.

"Kita berharap badai covid ini segera berlalu, khususnya di wilayah Lhokseumawe dan umum nya seluruh Indonesia, sehingga kehidupan masyarakat kembali normal seperti biasa, oleh karena itu kita minta warga masyarakat, walaupun kasus covid alami penurunan di Lhokseumawe, namun kewaspadaan tetap dijaga," katanya.