PADANGSIDIMPUAN - Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) I Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( DPC GMNI ) Tapanuli Selatan - Padangsidimpuan, Sabtu (16/10/2021). Irsan Efendi mengapresiasi konsolidasi yang dilakukan DPC GMNI Padangsidimpuan sehingga konferensi tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Irsan Efendi  berpesan kepada GMNI agar memperkuat jejaring organisasi, juga berperan aktif sebagai bagian dari kelompok yang bersama-sama memikirkan kepentingan rakyat.

Ketua DPD GMNI Sumut, Daniel Sigalingging dalam membuka acara konferensi cabang GMNI Tapsel – Padangsidimpuan mengatakan terbentuk wadah ini, untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

“GMNI siap mendukung Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, karena GMNI akan selalu berpihak kepada rakyat,” ungkapnya.

Hadir juga dalam acara tersebut mewakili Kapolres Tapsel, Ketua KNPI Padangsidimpuan, Ketua GMNI Padangsidimpuan, dan OKP lainnya.