SERGAI - Warga Pasar Bengkel di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, mendadak heboh. Pasalnya, seorang pengendara sepeda motor jenis Honda trail, tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Negara KM 42,6 Pasar Bengkel, Jumat (15/10/2021) sekira pukul 16.45 WIB. Informasi diperoleh GoSumut, korban pengendara tanpa identitas tersebut, tewas di tempat setelah  kendaraannya masuk ke dalam kolong truk Fuso. 

Di lokasi, tampak pada bagian kepala pria korban tersebut mengalami luka yang cukup serius, diduga akibat terlindas ban truk.

Diketahui di lokasi korban mengendarai sepeda motor Honda trail dengan BK 2636 XBB. Sedangkan truk Fuso dengan nomor polisi BK 8967 MN yang diduga ditinggal pengemudinya usai peristiwa tersebut.

Panji (24) salah satu warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut kira kira pukul 16.30 WIB.

"Kalau persis kejadiannya saya kurang tau, pas saya lihat posisi pengendara sepeda motor udah di bawa kolong truk," ujar Panji kepada wartawan.

Sambung Panji, pengendara sepeda motor yang tewas ditempat ini, tidak membawa identitas diri. Karena sewaktu kejadian warga sekitar juga menyariin dompet pengendara sepeda motor namun tidak ada," ucap Panji.

Sewaktu kejadian, lanjut Panji ia sedang menyapu di halaman rumah. Namun begitu mendengar suara tabrakan, ia bergegas menghampirinya. 

"Saya lagi nyapu di rumah, begitu dengar suara tabrakan langsung saya lihat," ujar Panji. 

Sementara itu, saat disinggung keberadaan sopir truk, Panji menjelaskan, pada mulanya sopir truk serta kernet ikut membantu evakuasi pengendara sepeda motor yang terlindas. 

"Sopir truknya awalnya ada, dia ikut bantu juga. Cuma tiba-tiba dia pergi, ada juga kernetnya," ujar Panji

Alhasil akibat kejadian ini, lalulintas di sekitar kejadian macet total. Sedangkan mayat pengendara sepeda motor sudah dibawa ke RSU Trianda Bengkel," ungkap Panji.

Pantuan awak media di lokasi, Kapos Lantas Sei Sijenggi, Aipda Munthe langsung turun di lokasi kejadian dan mengamankan kedua barang bukti sepeda motor dan truk Fuso dan mengambil keterangan saksi saksi.