ASAHAN - Warga Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan mendadak dihebohkan dengan ditemukannya sosok mayat di sebuah rumah kontrakan, Sabtu (9/10/2021) sore. Kos-kosan itu berada di Gang M Arif, Jalan Bayan, Lingkungan II, Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Disebut-sebut mayat tersebut adalah bernama Suko Roharjo warga Balige, Kabupaten Toba.

Tetangga Suko Roharjo bernama Maya menyebutkan malam sebelum ditemukan adanya mayat, almarhum tampak pulang dari kerja.

"Semalam sore habis Magrib saya lihat bapak itu (Suko Raharjo,red) pulang kerja. Gak ada kelihatan yang aneh," terangnya.

Maya pun menerangkan, Suko selama ini tidak pernah menerima tamu dan bahkan tidak pernah nampak bergaul dengan orang-orang sekitar.

"Gak pernah nampak bergaul, gak pernah juga nampak ada tamu. Biasanya pergi pagi pulang malam. Setahu saya bapak itu kerja di kantor Pos," ungkapnya.

Diketahui Suko meninggal, kata Maya, setelah adanya teman kerjanya yang datang memanggilnya.

"Tadi didatangi sama kawan kerjanya karena nggak masuk kerja dan ditelpon gak diangkat. Katanya disuruh sama bosnya, terus dipanggil-panggil tidak nyahut. Kebetulan pintunya tidak dikunci jadi dibuka dan ditemukan sama kawannya bapak itu sudah meninggal," bebernya.

Untuk sementara, pihak kepolisian setempat masih belum memberi keterangan karena masih dalam proses evakuasi. Di lokasi, Kepolisian setempat tampak sedang melakukan olah TKP.