LHOKSEUMAWE - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76, Korem 011 Lilawangsa menyerahkan bantuan tali asih berupa paket sembako kepada sejumlah veteran dan warakawuri di Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (4/10/2021). Penyerahan sembako oleh Kasiter Korem 011 Lilawangsa Letkol Inf Mulyadi mewakili Danrem 011 Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76 pada 5 Oktober.

"Aksi sosial itu dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada para sesepuh dimana mereka adalah pejuang pendahulu, maka sudah sepatutnya HUT TNI juga merupakan perayaan para veteran dan warakawuri," kata Danrem 011Lilawangsa melalui Kasiter Letkol Inf Mulyadi. 

Menurut Kasiter, bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para veteran dan warakawuri terlebih di saat pandemi sekarang ini. Semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi,  di kediaman seorang ketua veteran M. Hanafiah Ali di Desa Uteunkot, Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe

Sementara itu, Ketua Veteran, M Hanafiah Ali mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh TNI Korem 011Lilawangsa.

"Doa kami semoga diberi kesehatan dan kelancaran melaksanakan tugas," katanya. 

Selain Ketua Veteran, sejumlah veteran lainnya juga menerima bantuan serupa, yakni Hasballah Husin, Samsudin Musa, Abd. Rahman, Alauddin. Sedangkan warakawuri yakni Cut Hamamah, Sunaryem dan Zubaidah.