LHOKSEUMAWE - Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar minta secara tegas kepada anggota tim Dasatgas TMMD ke 112 agar pekerjaan fisik berkualitas dan bisa dinikmati masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Dandim yang juga Dan Satgas TMMD ke - 112 saat meninjau lokasi pekerjaan TMMD di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Senin (4/10/2021).

Menurutnya, program TMMD memberikan kontribusi secara nyata yang terintegrasi serta merupakan wujud kerjasama TNI bersama instansi pemerintah dengan melibatkan komponen masyarakat untuk mengedukasi, mengembangkan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"Pekerjaan fisik tidak hanya berkualitas tapi harus tepat sasaran dan tepat waktu," katanya. 

Rombongan peninjauan TMMD menuju ke lokasi dengan menggunakan motor trail,  turut diikuti antara lain Kasdim 0104/Atim Mayor Kav Dani Syahputra dan Perwira Staf, Geuchik Gampong Simpang Lhee Ismail beserta perangkat Gampong.

Dandim dan rombongan meninjau pembuatan Sasaran Rumah Tak Layak Huni (RLTH), pembangunan Plat Beton dan pengerasan jalan.

Sebagai informasi disaat musim penghujan, sulitnya medan menuju lokasi, menjadi kendala dalam pengangkutan material, namun pekerjaan akan selesai dengan kualitas bagus dan tuntas tepat waktu.