TOBA - Radio Del FM akan menggelar acara syukuran 3 tahun berdirinya radio anak muda yang sarat akan informasi pendidikan untuk pengembangan wilayah Toba.

Direktur Program Del FM Riki M. Eikel dalam siaran persnya Senin, (27/9/2021) menyampaikan, dalam perjalanan Radio Del FM dari awal berdiri hingga saat ini tidak mudah, sebagai radio lokal yang baru.

Sebab pihaknya harus terus berjuang memperkenalkan diri kepada publik dengan berbagai sajian program program yang memikat hati para pendengar serta menyajikan program unggulannya. Apalagi, di tengah terpaan pandemi Covid-19, yang secara otomatis menjadi tantangan baru.

Selama 3 tahun sebutnya, pihaknya tetap berusaha konsisten hadir dengan tayangan yang edukatif dan menghibur di bidang pendidikan, sosial, budaya dan lingkungan.

Selain on-air, Del FM juga merambat ke digital melalui aplikasi mobile yang memungkinkan pendengar mengakses Del FM kapan pun, di mana pun.

Sebagai persembahan pada syukuran ulang tahun ketiga, pihaknya akan menggelar "Yuk Bisa Virtual Show", 28 September 2021 melalui live streaming di kanal YouTube delfm radio pukul 15.00 Wib.

Pertunjukan tersebut akan menampilkan musisi Hits Halak Kita (Hits Kita), berdarah batak, yang meski belum banyak dikenal tapi karyanya yang patut diperhitungkan. Di antaranya, Rittik Band, Daomara, dan Panca Tampubolon.

Selain itu ada bintang tamu Dorman Manik dan Rany Simbolon juga penambilan menghibur dari siswa SMA Unggul Del, mahasiswa Institut Teknologi Del dan pastinya penampilan Del FM Squad.

Dalam harapannya Rikki menyampaikan, Del FM terus punya semangat untuk berkontibusi bagi negara Indonesia.