MEDAN - Hermansyah Harahap, suami dari almarhum Ria Anjelina Siregar, mengeluhkan layanan tidak baik dari Dinas Kesehatan Kota Medan terkait surat balasan mengenai Rumah Sakit Columbia Asia Medan. Pasalnya, surat yang ia kirim pada 20 Agustus 2021 melalui pamannya bernama Penggeng L Harahap itu hingga saat ini belum ada surat balasan kepada pihak Dinkes kota Medan mengenai masalah yang dialaminya di RS Columbia Asia Medan. 

Saat dikonfirmasi wartawan GoSumut.com, Selasa 20 September 2021 lalu pada Sekertaris Dinas Kesehatan Irma mengatakan, surat atas nama Hermansyah itu sudah dikeluarkan. 

Irma mengaku surat itu sudah ada di bidang Yankes. Namun saat dikonfirmasi di bidang Yankes oleh Kepala Seksi Bidang pelayanan Roida Sitinjak mengarahkan kepada dokter Dewi Asrimi selaku penanggung jawab di setiap Rumah Sakit yang ada di kota Medan. 

"Nanti saya kabari ya pak saya masih rapat," kata dokter Dewi saat di konfirmasi oleh wartawan GoSumut.com melalui Whatsapp. 

Kemudian hingga berita ini diterbitkan dokter Dewi masih belum menjawab pesan dari wartawan GoSumut.com mengenai surat Hermansyah Harahap terkait masalahnya di RS Colombia Medan. 

Hermansyah merasa tak diberikan layanan dengan baik pemerintah yakni Dinas Kesehatan kota Medan. 

Hermansyah berharap Walikota Medan Bobby Nasution segera menegur untuk mengubah perilaku pelayanan terhadap masyarakat yang sedang kesulitan.